Jumat, 06 Oktober 2017

6 Jenis Mobil Keluarga Yang Paling Baik Dan Nyaman

Jika anda memiliki anggota keluarga cukup banyak, maka sangat perlu untuk membeli mobil keluarga terbaik. Acara mudik yang diperbuat setiap tahunnya lebih asyik jika kami menaiki mobil pribadi. Mesikipun lebih enjoy menaiki kendaraan umum semacam pesawat, ataupun kereta api, tetapi pengalaman saat mudik bakal terasa lebih berkesan dibandingkan menggunakan kendaraan umum. Pastinya diperlukan mobil yang enjoy dan irit untuk dipakai mudik, sebab membutuhkan waktu yang lama dan harus menempuh jarak yang lumayan jauh. Tidak hanya itu, sobat otomotif juga harus mempertimbangkan faktor keselamatan dan keamanan ketika memilih mobil.Resiko terjadinya kecelakaan berlipat ganda saat arus mudik berjalan, sebab ribuan kendaraan tumbah ruang dijalan raya, jadi tidak jarang terjadi kemacetan dan kecelakaan. Untuk itulah sobat otomotif harus membeli mobil keluarga yang mempunyai fitur Airbag ataupun dilengkapi sistem pengereman ABS. Kedua fitur tersebut menjadi syarat harus untuk menambah keselamatan berkendara, sebab sanggup menegah kecelakaan dan mengurangi resiko cidera jika terjadi faktor yang tidak diharapkan.

Mobil Keluarga

Ada tidak sedikit mobil keluarga yang memperkenalkan fitur tersebut, jadi sobat tidak butuh dipusingkan untuk memilih mobil keluarga paling baik di Indonesia. Harganya juga bervariasi, tergantung dari merek mobil dan fitur yang ada didalamnya. Terus lengkap fitur yang dimilikinya, pasti terus mahal harganya. Tetapi uang yang sobat keluarkan bakal seimbang dengan keenjoyan yang sobat bisakan jika membeli mobil tersebut. Tidak hanya itu, sobat juga harus mempertimbangkan sisi interior, dan pilihlah mobil yang mempunyai raung kabin luas. Rata-rata mobil kelaurga paling baik di Indonesia sanggup memuat 7 orang penumpang sekaligus. Sebetulnya sobat bisa membeli City Car yang rata-rata dibanderol dengan harga terjangkau, semacam Toyota Agya, Honda Brio, Datsun Go Panca, ataupun Kia Picanto. Tetapi rata-rata city car hanya sanggup memuat 7 orang penumpang dan mempunyai raung bagasi yang kecil, jadi tidak lebih tepat dipakai untuk mudik ataupun perjalanan jauh lainnya. Nah, bagi yang bimbang mencari mobil keluarga paling baik di Indonesia, silahkan sobat simak info otomaniac.com berikut ini.

Daftar Jenis Mobil Keluarga Paling baik Di Indonesia

1. Jenis mobil daihatsu Great New Xenia

Jenis mobil daihatsu Great New Xenia

Mobil ini diklaim menjadi mobil MPV paling irit yang dimiliki Daihatsu. Penggunaan mesin Dual VVT-i terbukti terbukti membikin mobil keluarga paling baik ini terus irit bahan bakar. Bahkan kemampuan yang dikeluarkan juga sangat besar, sebab sanggup mengeluarkan tenaga maksimal mecnapai 97 PS pada putaran 6.000 rpm, dan torsinya mencapai 12.3 Kg.m pada putaran 4.200 rpm. Kemampuan mesin powerfull bakal diimbangi dengan tampilan interior dan ekterior yang mewah, jadi pantas jika mobil ini menjadi salah satu mobil keluarga paling baik saat ini. Fitur-fitur keselamatan canggih juga dimilikinya, semacam Side Impact Beam, Dual SRS Airbag, Keyless entry, Sirine System, dan Immobilizer.

2. Jenis mobil Suzuki New Ertiga

Jenis mobil suzuki New Ertiga

Suzuki New Ertiga tampil lebih gaya dengan rubahan tampilan eketrior yang membikinnya terlihat lebih sporty. Sedangkan untuk mesinnya, tetap mempercayakan mesin K14B yang mempunyai isi silinder 1.373cc dan 16 katup. Mesin 4 in-line tersebut sanggup mengeluarkan daya maksimum mencapai 92PS pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi yang dikeluarkan mencapai 130 Nm pada putaran 4.000 rpm. Supaya kinerja mesin tersebut terus optimal, Suzuki memberbagi sistem pembakaran berteknologi Multi Point Injection, jadi mesin terus irit saat dipakai perjalanan jauh. Mobil keluarga paling baik dari Susuki ini juga hadir dalam varian matic dan manual 5 kecepatan. Kemudian untuk tahap interior, Suzuki mempercantiknya dengan alternatif warna modern yang terlihat lebih mewah. Mobil keluarga 7 penumpang ini juga dilengkapi Dual SRS Airbag,  Keyless Entry, dan Immobilizer.

3. Jenis mobil nissan All New Grand Livina

Jenis mobil nissan All New Grand Livina

All New Grand Livina adalah suatu  MPV dengan 3 baris kursi yang bisa sobat andalkan sebagia kendaraan keluarga setiap harinya. Ruang kabin yang luas menjadi jaminan keenjoy mobil keluarga paling baik asal Jepang ini. Tidak hanya itu, baris kursi kedua dan ketiga juga bisa ditekuk untuk membutuhas ruang penyimpanan ketika sobat berpergian jauh. Fitur Dual SRS Airbags dan Rearview Camera juga dimilikinya, jadi faktor keselamatan tetap menjadi kunci mutlak mobil MPV buatan Nissan ini. Kemudian untuk tahap mesin, telah ada mesin HR15DE yang mempunyai Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) yang sanggup menambah kemampuan mesin dan efesiensi bahan bakar.

4. Jenis mobil honda Mobillio

Jenis mobil honda Mobillio

Syarat sebagai mobil keluarga yang enjoy dipakai untuk mudik ataupu aktivitas berkendara lainnya adalah mempunyai ruang kabin yang luas, dan didukung beberapa fitur keamanan yang lengkap. Nah, salah satu mobil keluarga paling baik sekarang adalah Honda Mobillio. Tampilan eskteriornya terlihat menawan dengan bentuk bodi berukuran 4,386m x 1,683m x 1,603m yang tampil sporty dan terlihat elegan. Kemudian dibagian interior, mobil keluarga paling baik ini memperkenalkan interior yang enjoy dan mewah, dimana telah ada 3 baris krsui dengan ruang kabin yang lega. Fitur keselamatan yang dimilikinya telah dilengkapi Dual SRS Airbag dan sistem pengereman ABS + EBD yang sanggup mengentikan laju mesin i-VTEC berukuran 1.5L yang sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 118 ps dan tosi 145 Nm. Lalu ada pula sistem tranmisi matic dan manual yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keenjoy sobat otomotif.

5. Jenis mobil toyota Grand New Avanza

Jenis mobil toyota Grand New Avanza

Toyota Grand New Avanza sangat tepat disebut sebagai mobil keluarga paling baik saat ini. Tampilan luar yang terus gagah dan elegan membikinnya terlihat lebih menawan dibandingkan Avanza generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, Toyota juga memberbagi ruan kabin yang luas dengan tambahan layar sentuh berukuran 6.1 inci yang siap memberbagi hiburan bagi penggendaranya. Mobil keluarga paling baik ini juga mempunyai fitur Eco Lamp Indicator yang mengoptimalkan efesiensi bahan bakar. Hadirnya fitur side-impact beam, key immobilizer, dan SRS Airbag siap mengoptimalkan keselamatan mobil keluarga tujuh penumpang ini, jadi sobat tidak butuh khawatir jika terjadi kecelkaan yang tidak diharapkan. Kemudian untuk tahap mesin, telah ada mesin 1,329cc dengan teknologi Dual VVT-I yang terbukti irit bahan bakar.

6. Jenis mobil kijang All New Innova

Jenis mobil kijang All New Innova

Faktor keenjoyan menjadi argumen tidak sedikit orang untuk membeli Kijang All New Innova. Mobil ini dilengkapi Velg berukuran 16 inci dengan tampilan sporty, dan unuk jenis Q Diesel telah mengadpilihan velg berdiamter 17 inci. Tampilan luarnya terlihat mewah, begitu juga didalamnya. Pasalnya telah ada 3 baris kursi yang bisa memuat 7 orang penumpang sekaligus, dan disediakan interior mewah yang dipadukan dengan instrumen Panel modern yang siap mengoptimalkan keenjoy berkendara sobat otomotif dengan keluarga. Tidak hanya itu, mobil keluarga paling baik buatan Toyota ini juga dilengkapi AC otomatis dan sistem hiburan dengan layar berukuran 8 inci dan beberapa fitur multimedia didalamnya. Kemudian untuk sisi mesin, telah ada mesin Diesel dengan kapasitas silinder 2.393 cc, dan varian bensin yang mengadpilihan mesin 1.998 cc.

Mobil keluarga terjangkau sekelas Datsun Go+ juga bisa menjadi pilihan. Tetapi sobat harus membeli varian paling atas supaya memperoleh fitur keselamatan lebih baik, dan fitur keenjoyan lebih lengkap. Harga Datsun Go+ juga sangat terjangkau, dan dilengkapi mesin bertenaga prima. Tetapi bagi sobat yang ragu membeli mobil buatan Datsun, maka sobat bisa membeli salah satu mobil yang kami rekomendasikan diatas. Setiap mobil telah terbukti enjoy dikendarai dan mempunyai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap, jadi sobat tidak butuh ragu memilih salah satu mobil keluarga paling baik yang kami rekomendasikan pada postingan hari ini.

Demikianlah ulasan tentang jenis mobil keluarga, semoga dengan adanya artikel di atas dapat membantu para pecinta mobil khusus untuk mobil keluarga.

Artikel Terkait

6 Jenis Mobil Keluarga Yang Paling Baik Dan Nyaman
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.