Jumat, 06 Oktober 2017

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Panther Paling Keren dan Cool

Mobil panther adalah mobil terkategori mobil jenis mpv ataupun mobil yang mempunyai dimensi besar, serta lebih pas digunakan sebagai mobil keluarga. dimana mobil tersebut dibangun oleh produsen otomotif isuzu dengan mempercayakan mesin berukuran 2000cc dengan jumlah silinder 4 buah serta untuk pengolahan olahan bakarnya menggunakan ohv indirect injection, hingga – hingga mobil ini bisa dibilang lumayan irit untuk kelas mobil yang mempunyai kapasitas 2000cc. sebaliknya kepandaian dari yang dihasilkan oleh mesin ini adalah 4300 rpm pada waktu 60 detik, hingga – hingga mobil ini mempunyai kecepatan yang lumayan besar pada saat melaju dijalan.
Dan untuk kalian yang sekiranya mempunyai mobil isuzu ini dirumah, serta kalian mau melaksanakan modifikasi kepada mobil ini. Berikut di bawah ini ada beberapa contoh tampilan tampilan modifikasi mobil nissan navara terakhir yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.

Modifikasi Mobil Panther

Modifikasi panther menjadi suatu  keperluan yang sangat dinantikan oleh para penggemar mobil isuzu panther alias kalau orang GROUP menyebutnya si meong alias si mpus. kalau bicara konsep ubahan konsep modifikasi maka ada tak sedikit sekali konsep yang bisa kami pakai untuk mendandani si mobil idaman raja diesel Indonesia ini. umpama saja dari tiap jenis saja bisa dikategorikan dalam konsep modifikasi panther yang tak sama apalagi untuk tiap faceliftnya. maka tak heran kalau ada tak sedikit orang yang nanya mengenai konsep modifikasi dari beberapa type umpama : modif panther ls, bagaimana tutorial modifikasi isuzu panther LM Alias LV, tutorial modif panther touring grand trouring alias kalau yang suka gagah biasanya mencari informasi mengenai konsep modifikasi mobil isuzu panther adventure baik yang LV alias smart.

Sedangkan untuk type panther tahun lawas alias yang tak jarang disebut sebagai panther kotak maka kami bisa mengurutkan dari beberapa jenis umpama panther tahun 90an, ada deluxe, total assy, royale, grand royale, miyabi, higrade serta lainya serta tentunya tak sedikit yang nanya bagaimana sih cara modif panther grand royal,modifikasi mobil panther lama,modifikasi mobil panther touring,modifikasi mobil panther 97,panther modifikasi off road,modifikasi mobil panther miyabi serta Tetap nanyak Lainya. Sedangkan Kalau Yang Kegemaran Tampilan ada Konsep panther modifikasi ceper, kaki tinggi offroad, blink blink , mewah serta tak sedikit Lagi Lainya.
Ada beberapa gambar modif dibawah ini yaitu:

Modifikasi Mobil Panther

Modifikasi Mobil Panther

Modifikasi Mobil Panther

Demikianlah ulasan tentang macam-macam tentang modifikasi mobil panther semoga dengan adanya artikel di atas dapat membantu para pecinta modif  panther khususnya bagi para pemula.

Artikel Terkait

Kumpulan Foto Modifikasi Mobil Panther Paling Keren dan Cool
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.