Jumat, 13 Oktober 2017

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mobil LCGC yang Perlu Kamu Tau Sebelum Membelinya

Pengen beli mobil LCGC? Simak dulu nih kelebihan dan kekurangannya dibawah ini. Apakah kamu tak mau mengeluarkan tak sedikit uang hanya untuk mempunyai suatu  mobil baru? Mengapa tak mempertimbangkan membeli mobil LCGC saja (lihat macam-macam mobil LCGC). Tapi sebelum kamu memutuskan untuk membeli salah satu dari mobil terjangkau ramah lingkungan (LCGC), ada baiknya kamu apabila mengenal terlebih dahulu berbagai kelebihan serta kelemahan dari mobil LCGC yang bakal kamu beli tersebut. Sehingga dengan begitu kamu tak bakal sedih seusai membelinya kelak karena kamu telah mengenal semacam apa mobil LCGC sebelumnya.

Mobil LCGC

Penasaran apa saja kelebihan serta ketidak lebihan mobil LGCG? Silahkan kamu lihat informasinya di bawah ini:

Kelebihan mobil LCGC

  1. Kosumsi bahan bakar: mobil LGCG terbukti diwajibkan dapat menekan konsumsi bahan bakar, itu adalah salah satu syarat supaya mobil tersebut dapat masuk ke dalam kategori LGCG. Jadi, pasti saja semua mobil LCGC irit dalam urusan bahan bakar
  2. Harga adalah salah satu kelebihan alias keunggulan dari mobil LCGC karena mobil-mobil LCGC dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding mobil sejenis yang bukan LCGC yakni berada dikisaran harga 70 sampai 120 juta-an saja. Jadi, apabila sebelumnya kami wajib mengeluarkan uang kurang lebih 100 – 200 juta untuk membeli suatu  mobil baru, saat ini mesikipun budget kami hanya 100 juta alias tak lebih kami telah dapat mengangkat pulang suatu  mobil baru.
Mobil LCGC

Kekurangan mobil LCGC

  1. Fitur keselamatan penumpang: kehadiran fitur keselamatan penumpang pada mobil-mobil LCGC bukan adalah kewajiban. Oleh karena itu mobil ini tak tidak sedikit yang dilengkapi oleh fitur keselamatan penumpang, hanya ada berbagai tipe serta tipe saja yang mempunyai fitur keselamatan penumpang semacam airbag serta sistem pengereman ABS.
  2. Tenaga alias power: Mobil-mobil LCGC dilengkapi dengan mesin berukuran antara 999 sampai 1200 cc saja sehingga tak heran apabila tenaga yang dihasilkan oleh mobil-mobil LCGC termasuk kecil apabila dibadingkan dengan tenaga yang dihasilkan oleh Avanza ataupun Xenia.
  3. Bobot mobil: sebagian besar mobil LCGC berbobot ringan. Faktor tersebut pasti saja membikin mobil ini bakal terasa oleng apabila dikendarai dengan kecepatan tinggi ataupun sedang berpapasan dengan kendaraan besar semacam bus atapun truk.
  4. Kapasitas: mobil-mobil LCGC dibangun dengan daya tampung 5 orang (1 sopir serta 4 penumpang), itupun dapat dibilang sedikit memaksa karena ukuran bodi mobil terbukti tak lumayan besar. Sehingga kalau toh tetap mau diisi dengan barang-barang bawaan yang lumayan berat di bagasi pasti bakal mempengaruhi percepatan mobil ini.

Artikel Terkait

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mobil LCGC yang Perlu Kamu Tau Sebelum Membelinya
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.