Kamis, 12 Oktober 2017

5 Jenis Mobil Ini Sangat Cocok Untuk di Jadikan Petualangan, No 4 Kece Banget!

Pemilik jiwa petualangan terbukti dikenal mempunyai produktivitas yang tinggi. Inilah yang membikin mobil mempunyai beberapa peranan untuk menunjang beberapa kegiatan. Tidak hanya yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari, tapi juga yang bisa memuaskan insting petualangan.

Bagi pemilik jiwa petualang, menjelajah ke beberapa tempat baru tentu telah bukan faktor yang asing lagi. Kamu membutuhkan mobil yang smart untuk mempermudah meperbuat monitoring saat meperbuat beberapa manuver. Semacam yang dimiliki oleh Nissan X-Trail X-Tremer yang memperkenalkan beberapa fitur Intelligent Mobility unggulan, umpama saja Around View Monitor yang tidak dimiliki kompetitor lain di kelasnya.

Fitur yang satu ini memakai perpaduan 4 kamera yang terpasang di depan, samping kanan dan diri, dan belakang kendaraan yang kemudian menghasilkan foto 360 derajat di monitor head unit. Pengemudi sehingga bisa memonitor kondisi luar kendaraan dengan cara keseluruhan tanpa kesusahan, mempermudah manuver saat parkir di tempat sempit, hingga menambah keamanan saat parkir kendaraan, Petualangan terbukti sangat mendebarkan, bagi orang penggemar adrenalin dan juga untuk kamu yang gemar sekali berpetualang mungkin kamu membutuhkan kendaran berikut untuk menolong kamu supaya petualangan menjadi lebih seru dengan Fortuner SUV Paling baik.


Dibawah ini jenis mobil yang baik untuk dipakai oleh para petualang:

1. Jeep Wrangler Shara Volcano


Satu lagi kendaraan terobosan terakhir untuk berpetualang tidak hanya Toyota Fortuner SUV Paling baik tadi. Mobil ini adalah mobil yang diimpor utuh dari Amerika dengan berisikan bensin Pentastar V6 3.6 liter, 284 hp dan torsi 347 Nm. Interiornya lumayan luas dan bisa menampung beberapa rekan petualang lainnya dan juga bisa menaruh barang-barang.

2. Toyota Fortuner SUV

Toyota Fortuner SUV

Fortuner SUV paling baik untuk dijadikan mobil petualang, mobil ini sanggup melalui beberapa rintangan yang berbahaya semacam tanjakan, jalan bercelah bahkan mobil ini sanggup melalui cuaca ekstrim. Dengan desain elegan yang sangat baik dan kekuatan mobil yang tangguh menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil elegan paling baik untuk dipakai sebagai petualang.

3. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

Memakai bahan bakar pertamax dengan kapasitas 45 liter dan juga transmisi manual 5, mobil ini bisa dikategorikan sebagai mobil yang baik untuk melintasi beberapa jalanan semacam jalan banjir dan sanggup menyaingi Fortuner SUV Paling baik sekalipun.

4. Jeep

Jeep

Jeep sangat tepat dibandingkan Fortuner SUV Paling baik sebetulnya, tetapi Jeep mempunyai sedikit kelemahan yakni badannya yang kecil dan juga tidak terlalu besar. Tapi mobil ini sangat tangguh untuk melalui jalanan becek, berbatu, tanjakan, bercelah, dll.


5. Range Rover


Range Rover

Terbukti mobil ini tidak terlalu baik untuk diperbuat sebagai mobil petualang, tapi mobil ini lumayan kuat untuk menaikkan jalanan menanjak hingga jalanan berbatu. Dengan spesifikasi paling baik yang di keluarkan Ford ini sanggup bersaing dengan mobil petualang lainnya yang berbentuk SUV bahkan Fortuner SUV Paling baik.

Artikel Terkait

5 Jenis Mobil Ini Sangat Cocok Untuk di Jadikan Petualangan, No 4 Kece Banget!
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.