Senin, 09 Oktober 2017

5 Jenis Mobil Matic Yang Memiliki Harga Murah, Nomor 3 Pas Banget!

Dilema yang ini melanda para konsumen kendaraan roda empat salah satunya merupakan dalam menentukan membeli mobil dengan transmisi otomatis (Matic) alias manual. Berikut ini kami rekomendasikan 5 mobil matic harga murah sekitar 100 jutaan. Dengan berkembangnya kemajuan industri otomotif semacam kini ini, mobil tipe skutik dapat ditemui dengan mudah. para pabrikan/produsen mobil pun berlomba lomba mengeluarkan produk terakhirnya dipasaran. apalagi harga yang ditawarkan pun lumayan bersaing serta tetap dapat dijangkau. Masyarakat pun makin tergoda dengan mobil tipe matic ini, untuk kaum hawa mobil matic jelas menjadi opsi mutlak sebab dirasa ringkas serta mudah. mobil dengan transmisi automatic mempermudah kami dalam berkendara pastinya sebab kami tak wajib bimbang rutin memindahkan gigi untuk mengatur kecepatan. semuanya dikerjakan dengan cara otomatis. praktis kamu hanya fokus menginjak gas serta pedal rem saja.

mobil matic murah

Kalau mau berburu, tak sedikit kok model matic yang keren keren di jual di indonesia. Harganya pun bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga dengan yang mahal. kami tak bahas yang mahal hari ini, kami bakal lihat 5 tipe mobil matic dengan harga terjangkau dikisaran 100 jutaan saja. apabila dirasa tetap terlalu mahal, ini telah yang paling terjangkau sebab kami berkata mengenai mobil baru, bukan bekas. kalau mau yang dibawah 100 juta, beli yang kondisi second/bekas. so langsung saja simak kelima daftar beserta review singkatnya dibawah ini.

Daftar 5 Mobil Matic Terjangkau Harga 100 Jutaan


1. Honda Brio

Honda Brio

Honda brio menjadi yang paling dasyat baik dari sisi mesin, kemampuan serta segalanya di daftar hari ini. terbukti brio sedikit satu tingkat diatas ke 4 daftar diatas. ini merupakan varian yang tepat bagi kamu yang mempunyai budget lebih. walau kabin serta bagasinya tak terlalu lebar, tetapi kemampuan mesinnya menarik serta tepat dikendarai oleh anak muda. kemampuan hadlingnya juga keren. intinya apabila kami tak berkata harga, maka brio lah yang menjadi nomer satu.

2. Suzuki Splash Matic

Suzuki Splash Matic

Harga 150 jutaan termasuk lumayan terjangkau dibanding para kompetitornya mengingat suzuki splash dilengkapi dengan mesin 1200cc 4 silinder dengan teknologi DOHC. Salah satu keunggulannya merupakan ruang kabin yang lumayan luas. mobil ini sangat imut dari sisi dimensi, panjangnya hanya kurang lebih 3,5 meter saja. loh kok dapat ruang kabin luas tapi uuran mobilnya kecil. yah itu dirinya keunggulannya, walau dari luar kelihatan kecil, tetapi saat masuk kamu bakal dibangun kaget. mobil ini juga diklaim sangat irit sebab bobot nya yang sangat ringan.

3. Toyota Agya

Toyota Agya

Dijalanan mungkin tak jarang kami jumpai mobil ini. yah namanya juga toyota, pasar otomotif terutama mobil indonesia dikuasai oleh toyota. apabila bicara nilai, terbukti toyota telah tak diragukan lagi. jadi setiap mengeluarkan tipe baru langsung diserbu. salah satunya semacam tipe toyota agya. mobil ini mengeluarkan seri A/T transmission di setiap modelnya. semua model toyota agya dipasarkan dikisaran 100 jutaan saja. dengan cara umum agya dilengkapi dengan mesin DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang sanggup menghasilkan daya maksimal 6000 rpm. Daya tersebut lumayan untuk menghantarkan kamu keliling perkotaan dengan puas sebab mobil ini di tampilan sebagai city car/mobil perkotaan. Sedangkan torsi maksimum yang dapat dihasilkan mobil Toyota agya merupakan sebesar 3600 rpm.


4. Karimun Wagon R

Karimun Wagon R

Karimun timbul dengan transmisi matik pada seri karimun wagon R matic AGS. harga untuk tipe paling terjangkaunya GL hanya dikisaran 100 jutaan saja, sangat terjangkau bukan?. serta yang lebih keren lagi, kamu dapat merubah serta mengendarai mobil ini dengan transmisi otomatis/matik ataupun manual. yup kamu dapat merubah transmisi ke mode manual alias otomatis sesuai keinginan. jadi dengan membeli mobil ini, kamu serasa mempunyai 2 mobil.

5. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

Daihatsu ayla dengan cara umum baik dari sisi tampilan, interior, eksterior serta spesifikasi hampir mirip dengan toyota agya. ayla memakai mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE dengan trasmisi otomatis 5 akselerasi. untuk tenaga maksimal yang ddihasilkan saja mencapai 65 Kw pada 6000 rpm, lalu untuk torsinya sendiri meraih angka 8.7 Nm / 3600 rpm. sedangkan dimensinya merupakan P X L X T : 3600 x 1600 x 1520 mm. untuk harga 100 juta saja, mobil ini pantas dimiliki apabila hanya untuk berkeliling dengan jarak yang tak terlalu jauh.

Artikel Terkait

5 Jenis Mobil Matic Yang Memiliki Harga Murah, Nomor 3 Pas Banget!
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.